Rabu, 12 September 2012

ulangan pengalaman mengesankan


Pengalaman Mengesankan
          Pada saat liburan kenaikan kelas tahun 2009, aku dan keluargaku pergi ke air terjun Sikarim di desa mlandi kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Pada saat di perjalanan menju air terjun, kurang-lebih pukul 13.00. pada saat sampai kaki gunung aku berhenti sejenak untuk beristirahat. Aku memulai perjalananku lagi, dan aku kaget kerika melihat jalananya karena curam, banyak lubang, dan sepi. Hanya ada 2 mobil, yaitu mobilku dan mobil tante-ku yang lainnya motor dan pejalan kaki, dan aku memulai perjalanan. Saat itu mobilku sempat behinti karena jalanan terlalu curam, akhirnya semua orang turun dari mobil, tinggal ayahku yang menyetir. Setelah itu mobilku kuat naik ke atas dan yang lainnya jalan kaki. Sampailah aku ke air terjun itu, dan terbalaslah semua kelelahan itu dengan keindahan air terjun itu, aku langsung melipat celana ke atas dan menyebur bersama saudara-saudaraku. Begitulah pengalaman mengesankanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar